Breaking News

header ads

Presiden PKS Bersama Cawapres Sandiaga Uno Menyapa Warga Banten

Cawapres Sandiaga Uno bersama Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman saat sedang menghadiri kampanye terbuka di Serang, Banten (30/3/2019) / (Foto:Dony/PKSFoto)

SERANG - Ribuan massa pendukung Prabowo-Sandi bersama kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari berbagai wilayah di Banten berkumpul di Lapangan Ciruas, Serang, Banten, Sabtu (30/3).

Massa dari berbagai kalangan mulai dari emak-emak, pemuda dan orang dewasa meramaikan kampanye nasional "Sehari di Banten Bersama Bang Sandi". Acara yang dihadiri Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman, Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini dan sejumlah Mitra Koalisi Pengusung Prabowo-Sandi ini dimulai pada pukul 10.30 WIB.

Dalam kampanye Nasional, seorang emak-emak peserta kampanye dari Serang Hanif mengharapkan, Prabowo-Sandi bisa menang dan memimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

"Indonesia harus mandiri dan berdiri di kaki sendiri, sumber daya alam Indonesia melimpah dan harus digunakan utk masyarakat kita". ujarnya.

Kita harus ganti pemimpin yang saat ini dengan yang lebih baik demi kemakmuran Indonesia

"Jangan sampai sumber daya alam kita dimanfaatkan oleh orang-orang selain masyarakat Indonesia". tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar