Breaking News

header ads

Kunjungi Banten, Sohibul Iman Disambut Flashmob Kader dan Simpatisan PKS

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyapa kader dan simpatisan PKS yang menggelar flashmob di Serang, Banten (30/3/2019) / (Foto: Dony/PKSFoto)

SERANG - Awali Kampanye dan Rapat Umum bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di Serang Banten, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mendapatkan sambutan dari kader dan simpatisan yang sedang aksi flashmob di Serang, Banten, Sabtu pagi (30/03/2019).

Sohibul Iman tampak menyapa kader dan simpatisan yang melakukan sosialisasi mengenalkan PKS melalui flashmob di Jalan Raya Jakarta.

"Luar biasa. Sepanjang jalan kami mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat Banten," kata Presiden PKS Sohibul Iman di Serang. 



Kampanye dan Rapat Umum yang di gelar di Cisarua, Serang mendapatkan antusias masyarakat Banten. Ribuan warga tampak memenuhi lapangan bola yang dijadikan tempat kampanye dan rapat umum. 

Kampanye dan Rapat Umum berlangsung sejak pukul 07.00-12.00. Berlangsung sejak dari Cilegon dan berkumpul di Lapangan Bola Cisarua.

Kehadiran Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno menjadi magnet tersendiri khususnya kaum emak-emak. 

Cawapres Sandiaga Uno hadir bersama Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, Sekretaris DPW PKS Banten Gembong Rudiansyah Sumedi, dan beberapa tokoh partai koalisi dan Relawan Prabowo-Sandi di Banten.

Posting Komentar

0 Komentar