Breaking News

header ads

Sosialisasikan Caleg, PKS Sindangsari Gelar Baksos Kacamata Murah

PKS Sindangsari Gelar Baksos Kacamata Murah di Perumahan Walet, Sindangsari, Pasarkemis, Sabtu (9/3/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Sindangsari mengadakan kampanye dengan bakti sosial (baksos) periksa mata gratis dan kacamata murah di Perum Taman Walet, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Pasarkemis, Sabtu (9/3/2019). Baksos tersebut dalam rangka mensosialisasikan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS yang akan berkontestasi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang.

"Bersama baksos ini kami mensosialisasikan caleg-caleg PKS yang masuk di Dapil Pasarkemis ini," kata Relawan PKS, Dwi Apriyanto.

Menurut Dwi Apriyanto, Caleg-caleg PKS yang dikenalkan pada warga diantaranya, H. Nawawi Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Pasarkemis, Sindang Jaya dan Rajeg. Lalu Bambang Sudarmadi Caleg DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kabupaten Tangerang B. Serta Caleg DPR RI, Totok Sudaryanto dari Dapil Banten 3 yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.


Warga antusias mengikuti Gelar Baksos Kacamata Murah yang digelar PKS di Perumahan Walet, Sindangsari, Pasarkemis, Sabtu (9/3/2019)


Baksos yang berlangsung sejak pukul 09.00 - 17.30 WIB itu dihadiri sekitar 150 warga. Warga mendapatkan pemeriksaan mata secara gratis. Bagi warga yang terindikasi rabun jauh dan rabun dekat, dapat membeli kacamata murah sekitar Rp 20.000,- sampai Rp 80.000,-.

Menurut Dwi Apriyanto, harga tersebut sangat murah dari harga umumnya di toko optik. "Ini untuk membantu warga dengan harga terjangkau, sehingga bisa memiliki kacamata," tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar