Breaking News

header ads

PKS Sukamulya Gelar Flashmob Sosialisasikan Caleg dan Prabowo-Sandi


KABUPATEN TANGERANG - Perhelatan pemilihan umum pada April 2019 mendatang disambut meriah oleh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sukamulya dengan menggelar sosialisasi berupa flashmob di Jalan Raya Kresek, Pasar Ceplak, Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Ahad (10/3/2019).

Dengan mengenakan pakaian seragam dan kerudung berwarna khas partai nomor urut 8 tersebut, ratusan kader PKS yang sebagian besar perempuan berjejer di pinggir Jalan Raya Kresek, Pasar Ceplak, Sukamulya dengan membawa bendera dan atribut PKS, Caleg dan Prabowo-Sandi. 

"Flashmob ini menjadi salah satu cara kami mengenalkan partai dan Prabowo-Sandi kepada masyarakat luas. Jangan lupa 17 April 2019 mendatang kami mengajak masyarakat datang ke TPS memilih Caleg-caleg PKS dan Prabowo-Sandi," kata ketua Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Kecamatan Sukamulya, Nurlela Humri di Sukamulya.

Ia mengatakan, kegiatan flashmob dilakukan dalam rangka memperkenalkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS yang akan berkontestasi di Pemilu April nanti. Sekaligus memperkenalkan Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Sandi.

"Kita ingin masyarakat mengenal, mengetahui, dan akhirnya menentukan pilihannya pada PKS," kata Nurlela Humri yang juga maju sebagai Caleg Perempuan untuk DPRD Provinsi Banten dari Kabupaten Tangerang A.



Sedangkan Ketua DPC PKS Sukamulya, Kartono berharap masyarakat dalam memilih caleg-caleg PKS yang maju pada 17 April mendatang. PKS menjadi partai yang tetap konsisten pada identitas, visi, dan misi, serta tujuannya untuk mengabdi pada masyarakat. Saat ini, PKS tengah mengusulkan proigram pengahapusan pajak kendaraan motor roda dua dan SIM seumur hidup. 

"PKS juga akan berjanji menghapus pajak kendaraan bermotor roda dua dan pemberlakuan SIM seumur hidup," tuturnya.


Posting Komentar

0 Komentar