Breaking News

header ads

Ratusan Anak Muda Milenial Siap Kawal Suara PKS



KABUPATEN TANGERANG – Ratusan anak muda milenial siap mengawal suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pemilu 2019 nanti. Kesiapan mereka ditunjukan dengan mengikuti bimbingan teknis dan pelatihan saksi pemilu di GOR Futsal Islamic Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu kemarin (3/4/2019). 

“Teman-teman muda PKS ini siap mengawal suara PKS di Pemilu 17 April nanti. Mereka sangat antusias dan semangat untuk menjadi bagian dari sejarah dan perjuangan PKS di pemilu kali ini,” kata Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Kelapa Dua, Sambudi dalam keterangannya pada media, Kamis (4/4/2019) 

Sambudi menyebutkan bahwa pelatihan saksi kali ini adalah periode yang pertama. Akan ada pelatihan yang kedua untuk saksi berikutnya. 

“Ada sekitar 500 saksi yang akan mengawal suara PKS di Kecamatan Kelapa Dua nanti. InsyaAllah akan diadakan bimtek kedua yang dihadiri sekitar 250 peserta. Mayoritas anak-anak muda,” tutur Sambudi. 

Acara Bimtek yang digelar DPC PKS Kelapa Dua itu bekerja sama dengan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Kelapa Dua. Pihak Panwaslu sebagai pemateri memparkan hal-hal teknis yang akan dihadapi para Saksi saat pemungutan dan perhitungan suara nanti.


Posting Komentar

0 Komentar