Breaking News

header ads

Bangun Kedekatan, Caleg PKS 'Ngeliwet' Bareng Warga


KABUPATEN TANGERANG - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang Supardiyono punya cara sederhana dan efektif membangun kedekatan dengan warga. Salah satunya dengan ngeliwet bareng warga di Desa Pos Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu malam (4/4/2019). Ngeliwet merupakan suatu tradisi makan beramai-ramai yang berasal dari masyarakat Sunda dengan menyantap nasi liwet.

"Alhamdulillah kami bisa silaturahmi dengan warga di Desa Pos Bitung ini. Sungguh nikmat bisa silaturahmi dan makan nasi liwet bersama-sama," kata Supardiyono, Caleg PKS nomor 2 yang maju dari Dapil 5 tersebut.

Dalam acara ngeliwet tersebut, Supardiyono juga melakukan sosialisasi dirinya sebagai Caleg PKS yang akan berkontestasi pada Pemilu 17 April mendatang. Supardiyono juga melakukan simulasi pencoblosan dihadapan warga. 

Supardiyono (berdiri) saat melakukan simulasi pencoblosan surat suara

Sedangkan Ketua RT 003 RW 003 Desa Pos Bitung, Erwin sangat berterimakasih kepada Supardiyono dan kader PKS yang berkenan silaturahmi kepada warganya.

"Terimakasih kepada Pak Supardiyono dan teman-teman PKS yang menerangkan bagaimana cara pencoblosan dan kami atas nama warga akan mendukung maksimal," kata Erwin.

Sekitar 50 warga tampak antusias mengikuti acara ngeliwet bareng Caleg PKS tersebut. Tampak berbincang dan menitipkan aspirasinya kepada Supardiyono jika nanti terpilih sebagai Anggota Dewan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Curug Imam Sucipto dan Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Bitung Asro dan beberapa kader PKS yang turut menemani.

Posting Komentar

0 Komentar