Breaking News

header ads

Habib Salim: Usia PKS Bertambah Khidmat untuk Umat Bertambah


JAKARTA - Dewan Pimpinan Tingkat Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPTP PKS) menyelenggarakan tasyakuran Milad ke-21 PKS dan Halal bi Halal di MD Building DPP PKS, Jakarta, Ahad (23/06/2019).

Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri turut hadir memberikan tausiyah dalam acara tersebut. "Untuk kita partai dakwah dan para kader pasti usia bertambah, tapi saya yakin semangatnya juga bertambah, semangatnya bertambah, pengorbanannya bertambah dan berkhidmat untuk umat pun semakin bertambah," ucap Habib Salim.

Habib Salim juga berpesan bahwa hal-hal yang akan dihadapi perlu untuk dipersiapkan seperti bekal saat latihan di bulan Ramadhan untuk menjadi orang bertakwa.

"La'allakum tattaquun para mufasir mengatakan agar engkau menjadi orang yang bertakwa. Itulah makna la'allakum tattaquun, jujur dan amanah. Masing masing kita pasti mengahadapi tantangan, internal maupun eksternal. Perlu persiapan," ujar Habib Salim.

Rasa bangga dan ucapan terimakasih kepada para kader yang telah berjuang juga dituturkan oleh Habib Salim dalam tausiyahnya. Dia mengimbau agar para kader menyatukan barisan.

"Apapun itu jazakumullah khair, saya bangga sekali, yang jelas bahwa pekerjaan kita semakin besar kedepan. Satukan barisan, satukan shaf, satukan hati," tegas Habib Salim.

Posting Komentar

0 Komentar