Breaking News

header ads

PKS Bersyukur dan Apresiasi Semua Pihak atas Peningkatan Suara di Pileg 2019


JAKARTA - Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman menyampaikan sambutannya pada pertemuan Halal bi Halal sekaligus Tasyakuran Milad ke-21 PKS, Ahad ini (23/62019).

Acara tersebut dihadiri oleh kader dari berbagai daerah, jajaran pengurus DPTP, pengurus DPP dan beberapa kepala daerah asal PKS dalam rangka silaturahmi Syawal keluarga besar PKS.

MSI menyampaikan bahwa PKS mengalami peningkatan hingga tiga juta suara. "Dan Alhamdulillah dengan Rahmat Allah SWT. PKS menjadi satu diantara lima partai yang mengalami kenaikan suara. Allahu Akbar! PKS berada pada posisi ke-3 dari sisi jumlah peningkatan suara. PKS dengan peningkatan 3 juta suara," papar dia.

Presiden PKS mengajak seluruh kader untuk bersyukur kepada Allah atas perolehan suara Pemilu tahun ini. "Atas dasar peningkatan ini kita perlu bersyukur kepada Allah SWT. Bagaimana cara kita bersyukur? Kita dengan memperbanyak tasbih kepada Allah SWT, tahmid, dan kemudian kita istighfar."

MSI juga menyerukan kader untuk mengapresiasi berbagai pihak terkait atas peningkatan suara PKS pada Pileg 2019. "Berikan apresiasi kepada semua pihak, yang kita yakin berkontribusi, sekecil apapun. Dan kita tidak ada kerugian sedikitpun memberikan apresiasi kepada semua pihak yang memberikan kontribusi kepada kita."

Acara yang diadakan pengurus DPP PKS tersebut, juga dimeriahkan oleh Dodi Hidayat, Izzis Junior, serta komedian Abdel Achrian.

Posting Komentar

0 Komentar