Breaking News

header ads

Kader PKS Harus Tunjukkan Bahwa Partai Islam Lebih Baik


JAKARTA- Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman (MSI) mengingatkan kembali kepada para kader terpilih, untuk membawa jati diri PKS saat mengabdi di Parlemen dan siap untuk menunjukkan bahwa partai Islam memiliki kemampuan yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikannya pada sambutan acara Tasyakuran Milad ke-21 PKS dan Halal Bi Halal PKS, Ahad ini (23/6/2019) di MD Building DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Saya berharap kader terpilih semuanya tidak lupa dengan jati diri partai ini. Bawalah nilai-nilai dakwah, nilai-nilai Islam di parlemen. Tunjukkan bahwa partai Islam itu jauh lebihsupreme, lebih baik dibandingkan partai-partai lain," paparnya.

Selanjutnya, MSI juga menyampaikan tentang tiga jati diri PKS, yakni religious movement, social movement dan political movement yang harus senantiasa melekat dalam diri semua kader.

"Tiga hal ini merupakan jati diri PKS, PKS adalah gerakan keagamaan, gerakan dakwah. PKS adalah gerakan sosial yang senantiasa peduli terhadap problematika sosial yang dihadapi oleh masyarkat kita. Kita adalah gerakan politik, yang insyaAllah kita trus berjuang di ranah ini untuk mengelola negara lebih baik lagi. Gerakan politik ini lebih luas dari gerakan sosial," tutur pria kelahiran Tasikmalaya ini.

Posting Komentar

0 Komentar