Breaking News

header ads

PKS Muda Kabupaten Tangerang Gelar Ngompol Bareng Bang Sapri

PKS Muda Kabupaten Tangerang gelar Ngobrol Politik di Markas Dakwah Tigaraksa, Ahad (18/8/2019)

KABUPATEN TANGERANG - PKS Muda Kabupaten Tangerang gelar ngobrol politik (ngompol) dengan mendatangkan salah satu legislator terpilih DPRD Kabupaten Tangerang, Sapri atau biasa disapa Bang Sapri di Markas Dakwah di Tigaraksa, Ahad malam (18/8/2019).

Dihadapan puluhan kader PKS Muda, Bang Sapri menceritakan pengalamannya berorganisasi di PKS dan beberapa organisasi lainnya. Bang Sapri mengajak PKS Muda untuk kreatif mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya anak-anak muda.

"Saya ingin mengajak teman-teman PKS Muda untuk aktif menghidupkan kegiatan-kegiatannya. Saya siap dukung bersama teman-teman PKS Muda," kata Bang Sapri, legislator terpilih DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan III meliputi Teluknaga, Kosambi, Pakuhaji, Sepatan dan Sepatan Timur.



Sedangkan Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi berkesempatan hadir menyapa teman-teman PKS Muda. Bambang mengajak teman-teman PKS Muda untuk terus meningkatkan kapasitas diri. Salah satunya dengan aktif berorganisasi.

"Karena dengan berorganisasi kita belajar banyak hal. Pemuda harus aktif berorganisasi untuk meningkatkan kapasitas dirinya," kata Bambang Sudarmadi.

Ketua PKS Muda, Teuku Muhammad Zacky bersama Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi

Sedangkan Ketua PKS Muda Kabupaten Tangerang, Teuku Muhammad Zacky menyebutkan bahwa kegiatan ngompol ini untuk menghidupkan lagi PKS Muda Kabupaten Tangerang yang sempat terhenti usai Pemilu 2019.

"Sebagian dari pengurus PKS Muda ini kan ada yang kebetulan diamanahkan jadi caleg. Sehingga kegiatan-kegiatan PKS Muda sempat terhenti. Dan kita coba hidupkan lagi dengan kegiatan Ngompol ini," kata Teuku Muhammad Zacky yang juga maju sebagai Caleg pada Pemilu 2019 lalu.

Tampak beberapa tokoh PKS Muda yang sempat maju menjadi Caleg pada pemilu 2019 lalu diantaranya, Muhammad Farhan, Muhammad Saeful Lana, Mumtazul Ibad, Helmi Herlambang, dan Himawan Sutanto. Mereka diskusi dan berbagi pengalaman saat maju sebagai Caleg.

Zacky berharap dari kegiatan ngompol ini akan banyak ide dari teman-teman PKS Muda. Juga bisa disalurkan aspirasinya melalui legislator terpilih Bang Sapri. Sehingga keberadaan PKS Muda bisa terus berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Tangerang.


Selain ngompol, kegiatan sebelumnya juga dimeriahkan dengan aksi 'nyate' bersama dan diakhiri dengan makan bersama.

Menurut Zacky, kegiatan ngompol ini rencananya akan rutin dilakukan sebulan sekali.

Posting Komentar

0 Komentar