Breaking News

header ads

Sehari Usai Pelantikan, Hidayatullah Langsung Bergerak Sapa Konstituen

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS, Hidayatullah (kiri) berbaur bersama warga menghadiri acara Hut Kemederkaan RI di Kelurahan Bojong Nangka, Kelapa Dua, Sabtu (24/8/2019) 

KABUPATEN TANGERANG – Selang satu hari usai pelantikan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayatullah langsung bergerak menyapa konstituennya di RW 18, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/8/2019).

Kehadiran Hidayatullah dalam acara malam puncak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 di RW 18, untuk memperkenalkan dirinya sebagai Anggota Dewan dan untuk menyerap aspirasi masyarakat disana. 

“Sebagai Anggota Dewan dari PKS yang meliputi Dapil 6 maka Kelurahan Bojong Nangka menjadi wilayah kerja saya. Kita siap membangun wilayah Kelurahan Bojong Nangka menjadi lebih baik,” kata Hidayatullah dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Hidayatullah berjanji akan mengadvokasi pembuatan sambungan Gas untuk warga RW 18 bekerjasama dengan PGN.

“Air lancar! Gas lancar! Kita bantu kebutuhan primer untuk seluruh warga,” ujarnya.

Sedangkan Teuku Muhammad Zacky, tokoh pemuda Bojong Nangka, berharap aspirasi warga Bojong Nangka bisa terwujud .

“Semoga aspirasi warga bisa terwujud lewat advokasi Anggota Dewan kita, Pak Hidayat,” ujar Zacky.

Posting Komentar

0 Komentar