Breaking News

header ads

PLN Respon Cepat Keluhan Warga yang Disampaikan Aleg PKS


KABUPATEN TANGERANG - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Daan Mogot Tangerang merespon cepat keluhan warga yang disampaikan oleh Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayatullah beberapa waktu lalu tentang pemadaman listrik sebagian yang sudah empat kali terjadi dalam satu bulan di RW 09, Kelurahan Bencongan Indah, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/9/2019).

Tim Penanganan Kerusakan Jaringan PLN yang dipimpin Syaifullah menyampaikan rencana pemecahan beban daya listrik dan perubahan jalur sebagai solusi. 

"Hari ini dilakukan pecah beban dengan menambahkan satu jalur baru dan memindahkan beberapa sambungan rumah pelanggan ke jalur baru tersebut. Sehingga diharapkan beban daya listrik terbagi rata dan tidak terjadi lagi overload beban listrik yang menyebabkan padamnya aliran listrik ke rumah warga," kata Syarifullah kepada pewarta. 

Warga RW 11, Bencongan Indah, sangat senang dengan adanya wakil rakyat yang cepat menyerap aspirasi warga dan segera bertindak melakukan koordinasi dengan PLN. Sehingga laporan yang disampaikan langsung direspon cepat.

"Terima kasih Pak Hidayatullah sudah merespon cepat keluhan warga," kata salah seorang warga.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS, Hidayatullah saat menyampaikan keluhan warga di Kantor PLN Daan Mogot Tangerang, Selasa lalu (10/9/2019).
Untuk diketahui, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah menyambangi kantor perwakilan PLN di Jalan Daan Mogot No.45 Tangerang, Selasa lalu (10/9/2019). Kedatangan Anggota DPRD Fraksi PKS tersebut membantu mengadvokasi dan menyampaikan keluhan warga RW 09, Kelurahan Bencongan Indah, Kelapa Dua, karena seringnya terjadi pemadaman listrik di wilayah tersebut. 

“Pihak PLN merespon dengan baik dan petugas lapangan langsung datang memeriksa kondisi trafo yang sudah dibatas limit akibat sebagian warga sudah menaikan daya yang awalnya 450 ke 1300 bahkan 2200 Watt,” kata Hidayatullah, Legislator yang mewakili Daerah Pemilihan 6, Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar