Breaking News

header ads

Hidayatullah Ajak Masyarakat Jaga Kebugaran dengan Senam Nusantara


KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah mengajak masyarakat untuk menjaga kebugaran dengan rutin berolahraga salah satunya dengan Senam Nusantara yang dilakukan baru-baru ini di RW 09, Kelurahan Bencongan Indah, Kabupaten Tangerang, Sabtu pagi (14/9/2019).

"Mari kita menjaga kebugaran sepanjang usia dengan rutin berolahraga dengan senam nusantara," kata Legislator dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dipimpin oleh instruktur dari Komunitas Senam Nusantara, warga sangat antusias dan senang mengikuti kegiatan senam yang diiringi musik dan gerakan yang menyenangkan. 

"Warga minta diadakan senam setiap minggu. Tapi nanti kita akan awali terlebih dahulu dua minggu sekali," ujarnya.

Senam Nusantara sendiri adalah senam kebugaran yang dipopulerkan oleh PKS melalui Bidang Kepanduan dan Olahraga. Senam Nusantara sendiri saat ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat.

Selain Senam Nusantara, warga juga mendapatkan sosialisasi tentang cara penggunaan gas alam yang baik dan benar serta cara penanganan bila terjadi kebocoran gas dan kebakaran. Kegiatan tersebut dijematani oleh Hidayatullah dengan Perusahaan Gas Negara (PGN).

"Video ini sangat bermanfaat sekali bagi warga terutama kaum ibu yang banyak beraktifitas di dapur. Beberapa warga juga terlihat mengajukan pendaftaran penyambungan baru gas PGN, karena terbukti murah, praktis dan aman," kata Hidayatullah.

Warga tampak antusias bertanya hal-hal teknis tentang pemakaian gas. Warga yang hadir selain mendapat pencerahan tentang pemakaian gas juga mendapatkan souvenir dari PGN.

Posting Komentar

0 Komentar