Breaking News

header ads

Sambangi Kantor PLN, Hidayatullah Sampaikan Keluhan Warga

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah menyambangi Kantor PLN di Jalan daan Mogot, Kota Tangerang, Selasa (10/9/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah menyambangi kantor perwakilan PLN di Jalan Daan Mogot No.45 Tangerang, Selasa pagi (10/9/2019). Kedatangan Anggota DPRD dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut memabantu mengadvokasi dan menyampaikan keluhan warga RW 09, Kelurahan Bencongan Indah, Kelapa Dua, karena seringnya terjadi pemadaman listrik di wilayah tersebut. 

“Pihak PLN merespon dengan baik dan petugas lapangan langsung datang memeriksa kondisi trafo yang sudah dibatas limit akibat sebagian warga sudah menaikan daya yang awalnya 450 ke 1300 bahkan 2200 Watt,” kata Hidayatullah. 

Menurut Hidayatullah, PLN rencananya akan memecah beban trafo sebagai solusinya. 

Selain permasalah tersebut, Hidayatullah juga menyampaikan hak konsumen terhadap biaya Penerangan Jalan Umum (PJU) yang setiap bulan dibayar sebesar 3% tetapi masyarakat kurang merasakan apa yang telah dibayarkan. 

“PLN hanya menyampaikan bahwa biaya tersebut sudah dibayarkan ke Pemda,” kata Legislator yang mewakili Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk tersebut. 

Menurut Hidayatullah, realisasi perbaikan lampu-lampu jalan tak kunjung tia hingga menjadi fosil berserakan di tiang-tiang listrik. 

“Kita akan perjuangkan hingga masyarakat menikmati apa yang telah dibayarkan,” tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar