Breaking News

header ads

Adakan Pertemuan dengan Camat, Hidayatullah Bahas Permasalahan di Kelapa Dua

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah Adakan Pertemuan dengan Camat Kelapa Dua, Selasa (10/9/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) melakukan pertemuan dengan Camat Kelapa Dua, Prima Saras Puspa di Kantor Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/9/2019). Pertemuan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dan bersinergi dengan pihak Kecamatan Kelapa Dua untuk membahas berbagai permasalahan di wilayah tersebut. 

“Diantara permasalahan yang kami bahas ialah mengatasi banjir di wilayah RW 02, Bencongan Indah, yang salah satu penyebabnya adalah pendangkalan drainase dan kali sabi serta kurangnya area terbuka resapan air. Ini membutuhkan seluruh stakeholder untuk urun rembug mencari solusinya,” kata Hidayatullah. 

Selain itu, Hidayatullah juga menyinggung jalur Jalan Raya Legok yang kurang ramah terhadap pengguna jalan, teruma pengendara sepeda motor. Masih sering terjadinya kecelakaan lalulintas karena masih banyak kendaraan berat yang lalu lalang diluar jam operasional. 

“Perbup yang dikeluarkan oleh Bupati terkait jam opersional kendaraan berat pukul 22.00 – 05.00 masih banyak dilanggar. Perlu kerjasama antara aparat pemerintah dan kepolisian untuk menangani hal tersebut,” katanya. 

Hidayatullah dan Camat Kelapa Dua, Prima Saras Puspa juga turut membahas masalah sosial di Kelapa Dua, seperti narkoba dan HIV Aids. Hidayatullah mengajak pihak kecamatan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus yang mematikan tersebut di masyarakat. 

Hidayatullah mengusulkan untuk dibentuk MUI tingkat kelurahan yang lebih mengenal dan mengetahui wilayahnya sehingga mampu melakukan tindakan secara cepat terkait pencegahan penyakit-penyakit sosial masyarakat. 

Hidayatullah juga meminta pihak kecamatan untuk bisa merealisasikan usulan-usulan Musrenbang dari masyarakat. 

“Yang tidak terealisasi bisa mengajukan usulan sebagai aspirasi dewan,” tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar