Breaking News

header ads

Fraksi PKS Harap Jatah Peserta Reses Tambah 200 Orang

Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril Baidilah

KABUPATEN TANGERANG - Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Tangerang, sedang lakukan kegiatan reses pertama 2019 di dapilnya masing-masing, pada 1-5 Nopember 2019. Reses merupakan kegiatan serap aspirasi konstituen anggota dewan di daerah pemilihan masing-masing.

Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril Baidilah, mengatakan biaya reses setiap anggota DPRD sudah ditentukan sesuai aturan yang ada. Namun dirinya berharap reses berikutnya jumlah kehadiran konsituen dari 140 Orang menjadi 200 Orang.

“Kegiatan reses ini baru pertama kali dilakukan oleh para anggota dewan periode 2019-2024, anggaran reses tidak masalah. Saya lebih kepada kehadiran konsituen dari 140 Orang ditambah 200 Orang untuk reses berikutnya,” kata anggota Komisi I ini, Sabtu (5/10/2019).

Syahril mengatakan, selama dirinya reses banyak menampung aspirasi dari masyarakat, terutama masalah kali Cirarab dan persoalan tempat pembuangan sampah akhir (TPA) Jatiwaringin, dan juga masalah galian tanah yang berada di dapil 2.

“Saya tampung semua aspirasi masyarakat yang nantinya ditindak lanjuti. Dengan adanya kegiatan reses ini, setiap anggota dewan diharapkan semakin dekat secara psikologis dengan masyarakat,” pungkasnya.

Sumber: tangerangonline.id

Posting Komentar

0 Komentar