Breaking News

header ads

Sapri Manfaatkan Masa Reses untuk Tampung Aspirasi Masyarakat


KABUPATEN TANGERANG – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS, Sapri menggelar reses ke l dibeberapa titik di lima kecamatan dari Dapil III yang berada di Kabupaten Tangerang.

Dalam pertemuan tersebut, Sapri berupaya menampung aspirasi masyarakat, dari Perbup 47 tahun 2018, kebersihan lingkungan hingga pembangunan infrastruktur.

“Dari beberapa reses, masyarakat minta mobil truk tanah ditertibkan, lalu masalah sampah, serta pembangunan desa,” kata Sapri, usai reses di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/10/19).

Sapri mengatakan, bahwa saat ini banyaknya mobil truk pengangkut tanah yang sering beroperasi disiang hari menjadi sorotan besar di mata publik. Khususnya di wilayah Tangerang Utara yang selalu macet, juga sering menelan korban.

“Mobil truk tanah yang operasi siang hari, saat ini jadi permasalahan yang sangat kursial di masyarakat Tangerang Utara, kebanyakan mereka minta ditertibkan sesuai perbup tersebut,” ucapnya.

Selain itu, menurut Sapri, masyarakat yang berada didapil lll membutuhkan pembangunan jalan dan drainase di wilayahnya masing-masing, serta kebersihan dari sampah yang selama ini menjadi permasalahan masyarakat bila hujan deras turun menjadi banjir.

“Mereka juga sampaikan aspirasinya mengenai infrastruktur jalan dan saluran air di desanya, selain itu juga mereka keluhkan masalah sampah yang selama ini belum bisa dikelola dengan baik, karena keterbatasan pemerintah setempat,” tandasnya.

Sumber: detiknews.id

Posting Komentar

0 Komentar