Breaking News

header ads

Terharu Disambangi Saat Reses, Warga Doakan Aleg PKS Amanah

Reses Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah di Cisauk, beberapa waktu lalu (3/10/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Beberapa warga di Kecamatan Cisauk terharu atas kunjungan anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera  (F-PKS), Hidayatullah saat melakukan kunjungan reses di wilayahnya beberapa waktu lalu (3/10/2019). Hal itu diungkapkan oleh salah satu warga bernama Heni yang turut mendo'akan Hidayatullah melalui percakapan warga di grup media sosial WhatsApp usai kegiatan reses tersebut.

"Masih ada wakil rakyat yang bekerja secara tulus dan ikhlas. Sesungguhnya wakil rakyat adalah pelayan, maka jadilah pelayan yang baik, amanah dan penuh kasih sayang. Sumpah terharu saya tadi," tutur Heni sembari mendo'akan agar Hidayatullah amanah. 

Selain Heni, ada warga juga yang sangat antusias atas kedatangan Anggota Komisi II tersebut. Sebab baru pertama kali diwilayahnya kedatangan Wakil Rakyat dan bisa berbincang menyampaikan aspirasinya.

"Selama enam tahun saya disini baru kali ini ada pertemuan dengan anggota dewan," kata warga yang tak menyebutkan namanya. 

Masyarakat sangat senang, karena Hidayatullah yang mereka dukung saat Pemilu 2019 lalu menjadi Anggota Dewan dan berkenan turun bertemu masyarakat.

Hidayatullah sendiri dihadapan konstituennya bertekad maksimal memberikan manfaatnya untuk warga di daerah pemilihannya. Yang meliputi kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk. 

"Memohon do'a dan dukungan seluruh warga masyarakat agar diberikan kesehatan dan keistiqomahan dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai anggota dewan," kata Hidayatullah.

Dalam kesempatan reses tersebut, beberapa elemen masyarakat tampak hadir. Meliputi pengurus RW/RT, pengurus Posyandu, Posbindu, Majelis Taklim, PKK, pengurus DKM masjid dan mushola, dan tokoh masyarakat Pagedangan.

Beberapa aspirasi dari Warga diterima Hidayatullah. Seperti jalan rusak, selokan dangkal yang menyebabkan banjir, pelayanan kesehatan dan BPJS serta pendidikan.

"Semua aspirasi ditampung untuk dimasukan sebagai usulan pembangunan sesuai RPJMD (Red: Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah)," kata Hidayatullah.

Posting Komentar

0 Komentar