Breaking News

header ads

Bangun Komunikasi Dua Arah, Fraksi PKS Audiensi ke Bupati Tangerang

Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Lakukan Audiensi ke Bupati Ahmed Zaki Iskandar di Hotel Aryaduta Karawaci, Kelapa Dua, Kamis (3/10/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Usai dilantik sejak 24 Agustus 2019 lalu, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Kabupaten Tangerang terus melakukan komunikasi dan audiensi ke beberapa dinas dan lembaga eksekutif di Kabupaten Tangerang. Salah satunya dan yang utama adalah audiensi dengan Bupati Ahmed Zaki Iskandar, di Hotel Aryaduta Karawaci, Kelapa Dua, Kamis lalu (3/10/2019). Audiensi tersebut dalam rangka silaturahim dan membangun komunikasi dua arah antara Fraksi PKS sebagai legislatif sekaligus mitra koalisi Pemerintahan Daerah yang dipimpin oleh Ahmed Zaki Iskandar.

"Salah satu agenda kami usai dilantik sebagai Anggota Dewan, salah satunya adalah membangun komunikasi dengan Bupati Ahmed Zaki Iskandar. Sekaligus memperkenalkan Anggota Fraksi PKS periode 2019-2024," kata Ketua Fraksi PKS, Rispanel Arya kepada pewarta.

Rispanel Arya memperkenalkan Anggota Fraksi PKS satu persatu. Diantaranya, Wishnu Yudhamukti, Ahmad Syahril, Sapri, M. Nawawi, dan Hidayatullah. 

Selain itu, PKS juga memperkenalkan Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi yang memimpin sisa periode 2015-2020 menggantikan Ketua Umum DPD sebelumnya, Wishnu Yudhamukti yang terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Fraksi PKS membahas berbagai hal dengan Bupati Ahmed Zaki Iskandar. Dari mulai pendidikan, kesehatan, lalu lintas, wisata daerah hingga isu terkait akan adanya pemekaran daerah baru, yaitu Tangerang Utara dan Tangerang Tengah.

Fraksi PKS mendorong Pemerintahan Daerah Kabupaten Tangerang menjadi daerah Religius. "Hal tersebut sesuai dengan moto Bupati Ahmed Zaki Iskandar," ujar Rispanel.

Sedangkan Ahmed Zaki Iskandar sangat senang dengan pertemuan dan audiensi yang digagas Fraksi PKS. Menurutnya, baru Fraksi PKS yang melakukan audiensi usai pelantikan anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019-2024.

"Baru Fraksi PKS yang melakukan audiensi ini. Bagus untuk komunikasi dan koordinasi antara Pemda dan DPRD," kata Ahmed Zaki Iskandar.

Ahmed Zaki Iskandar juga menanggapi berbagai isu yang disampaikan Fraksi PKS. Misalnya terkait Perbup 47 tentang lalu lintas truk angkutan yang masih melintas di jalan-jalan utama Kabupaten Tangerang diluar jam yang sudah ditentukan.

"Pada prinsipnya memprioritaskan kendaraan umum dan masyarakat. Perlu sub koordinasi dengan antar daerah tiga kota dan kabupaten di Tangerang dan Pemprov Banten. Karena ini masalah bersama dan jalan yang terhubung dengan tiga daerah kota kabupaten tersebut," kata Zaki.

Posting Komentar

0 Komentar