PKS Kabupaten Tangerang
Ketua DPC PKS Curug, Agus Sutrisno (kanan) mewakili panitia menyerahkan hasil donasi kemanusiaan untuk Palestina kepada Pimpinan Asar Humanity, Widoyo dalam acara Tabligh Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Serba Guna, Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/11/2019).

KABUPATEN TANGERANG - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug menggelar Tabligh Akbar di Gedung Serba Guna, Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/11/2019).

Menurut Ketua DPC PKS Curug, Agus Sutrisno peringatan Maulid Nabi dihadiri dan diikuti ratusan kader dan simpatisan masyarakat baik dari Kecamatan Curug maupun dari beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Tangerang. "Alhamdulillah acara Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi berjalan lancar. Dihadiri beberapa tokoh, kader dan simpatisan masyarakat," paparnya. 

Menurut Agus Sutrisno, momen peringatan Maulid Nabi SAW ini sebagai wujud kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW dan dimaksudkan untuk mengambil pelajaran dari kisah hidup dan perjuangan beliau SAW dalam menebarkan dakwah Islam.

"PKS sebagai partai dakwah bersama umat ingin meneladani Rasulullah SAW dalam berkhidmat untuk rakyat," ujar Agus.


Acara Tabligh Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi oleh penceramah Ustadz Azis Albatawie. Serta dihadiri beberapa tokoh diantaranya Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Bambang Sudarmadi, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya serta Camat Curug Supriyadi.

Selain itu acara Tabligh Akbar juga dimeriahkan dengan penampilan nasyid Izzatul Islam, Tim Hadroh Daarul Hadad, kegiatan bazar, serta  penggalangan dana kemanusiaan untuk rakyat Palestina yang disalurkan melalui Asar Humanity. 

"Alhamdulillah terkumpul donasi untuk Palestina sebesar Rp 100.318.000,-" ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama