PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Bidang Kepemudaan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menggelar acara konsolidasi pemuda se-Kabupaten Tangerang di Restauran Liwet Sunda, Sepatan, Ahad (24/11/2019).

Konsolidasi yang dihadiri sekitar 150 peserta dari perwakilan 29 kecamatan tersebut dalam rangka menghidupkan kembali semangat para pemuda PKS pasca dilantik dan ditetapkan kepengurusan baru Bidang Kepemudaan.

"Acara ini untuk mengkonsolidasikan para pemuda baik kader dan simpatisan PKS Kabupaten Tangerang agar dapat bersemangat dalam menjalankan peran agent of change Di tengah masyarakat, khususnya Kabupaten Tangerang," ujar Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kabupaten Tangerang, Mumtazul 'Ibad. 

Menurut Mumtazul Ibad, konsolidasi ini juga menjadi kegiatan pra rapat kerja Bidang Kepemudaan DPD PKS Kabupaten Tangerang, dan mensosialisasikan hasil kongres Pemuda DPP PKS yang digelar di Mataram, Lombok beberapa waktu lalu.

Selain itu, dalam konsolidasi tersebut, PKS memperkenalkan dua komunitas besar yang akan menjadi wadah para pemuda dalam berkarya dan berkhidmat untuk masyarakat, yaitu PKS Muda dan Garuda Keadilan.

"PKS Muda sebagai wadah sekolah politik dan etalase sosial movement. Sedangkan Garuda Keadilan adalah wadah penyaluran minat bakat anak kader serta sarana mengekspresikan diri dengan berbagai hal yang kreatif untuk para pemuda," tutur Mumtazul 'Ibad.

Post a Comment

أحدث أقدم