PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG  - Bila anda penyuka buku dan hobi membaca. Mungkin tempat ini cocok untuk anda datangi. Letaknya berada di kompleks pemerintahan daerah. Tepatnya disamping markas kepolisian resort (polresta) Tangerang.

Bangunan perpustakaan berada dilantai dasar. Terbagi dua sisi . Sisi bagian sebelah kanan merupakan perpustakaan anak. Di bagian ini terdapat wahana bermain edukatif. Warnanya juga berwarna warni mencolok. Lantainya dilapisi karpet karet dengan motif karakter. Cukup banyak koleksi buku di perpustakan ini.




Untuk sisi sebelah kanan merupakan perpustakaan remaja dan dewasa. Koleksi bukunya jauh lebih banyak. Tak kurang 20 ribu judul buku. Terbagi dalam kategori buku. Mulai buku fiksi dan non fiksi. Dari buku referensi hingga buku komik tersedia. Cukup lengkap apalagi tempat untuk membaca sangat nyaman. Tersedia meja baca , kursi sofa hingga meja diskusi kelompok.

Ruangan perpustakaan telah dilengkapi pendingin udara dan fasilitas wifi. Sangat nyaman bagi pengunjung perpustakaan. Bila ingin meminjam buku diwajibkan menjadi anggota. Tak perlu kuatir semuanya gratis . Prosesnya pun cepat.




Nah, tunggu apalagi segera datangi perpustakaan kabupaten Tangerang. Perpustakaan adalah tempat yang pas untuk mencari ilmu. Buku adalah jendela dunia. (Nov-humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama