PKS Kabupaten Tangerang
Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Sapri

KABUPATEN TANGERANG - Warga yang terinfeksi positif Covid-19 di Indonesia terus bertambah setiap harinya. Sampai Jum'at ini (27/3/2020) tercatat sudah 1046 kasus. Sedangkan di Kabupaten Tangerang sendiri sudah 17 kasus positif.

Menyikapi penyebaran Covid-19 tersebut,  Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang meminta warga masyarakat untuk mentaati himbauan pemerintah pusat dan daerah untuk menerapkan Sosial Distancing dengan tidak berada dikerumunan, menjaga jarak antar sesama, dan anjuran untuk tetap di rumah.

"Dengan adanya Virus Corona yang sekarang sudah masuk ke Kabupaten Tangerang, saya sebagai Anggota DPRD menghimbau warga masyarakat untuk mentaati Sosial Distancing yang diminta oleh pemerintah pusat dan daerah," kata Sapri disela-sela aksi penyemprotan disinfektan ke tempat ibadah di Teluknaga, Kamis (26/3/2020).

Sapri mengajak semua elemen baik pemerintah, parpol ataupun ormas bersama-sama mengkampanyekan Sosial Distancing dan Pola Hidup Bersih dan Sehat kepada warga masyarakat. 

"Masyarakat harus diberikan pemahaman terhadap bahanya virus corona. Tetapi juga memberikan tips-tips yang sudah banyak disampaikan oleh medis dan pemerintah. Seperti Sosial Distancing dan Pola Hidup Bersih dan Sehat. Agar masyarakat tidak panik," ujarnya. 

Pada saat yang sama, Sapri yang melakukan aksi nyata memerangi Covid-19 dengan penyemprotan disenfektan juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga sekitar tempat ibadah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama