Breaking News

header ads

Politisi PKS Sumbang APD Sebagai Apresiasi Tim Medis Virus Korona di RS Al Ihsan

Anggota DPRRIFraksi PKS Ledia Hanifa Amalia (kiri) menyerahkan APD kepada Direkrut Utama RSAl Ihsan Dewi Basmala Gatot.

BANDUNG - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambangi rumah sakit di Kabupaten Bandung untuk menyerahkan APD bagi tim medis wabah virus korona.

Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat 1 (Kota Bandung dan Cimahi), Ledia Hanifa Amalia, mengecek kesiapan rumah sakit Al Ihsan Baleendah Kabupaten Bandung yang dijadikan rujukan merawat pasien terpapar atau pasien dalam pengawasan (PDP) virus korona. Rombongan diterima langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al-Ihsan Bandung Dewi Basmala Gatot.

Pada kunjungannya tersebut Ledia didampingi Abdul Hadiwijaya dan Jajang Rohana yang keduanya sebagai anggota DPRD Prov Jabar Fraksi PKS serta Diah Nurwitasari (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPP PKS).

Ledia Hanifa memberikan apresiasi serta penghargaan kepada dokter dan paramedis yang telah memberikan pelayanan terbaik dalam melawan virus Korona.

“Saya sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para dokter, paramedis serta semua pihak yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di tengah terus meluasnya sebaran virus Korona,” katanya saat ditemui di RS Al Ihsan, Selasa (24/3/2020).

Sumber: Jabarekspres.com

Posting Komentar

0 Komentar