PKS Kabupaten Tangerang

SEMARANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang mengirimkan paket susu dan biskuit sebagai bentuk support atau dukungan kepada para tenaga medis di Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Dr Kariadi, Semarang.

Ketua DPD PKS Kota Semarang, Suharsono mengatakan, sebanyak 10 paket biskuit dan 25 paket susu UHT yang berisi ribuan kotak susu siap minum tersebut diberikan kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan coronavirus disease 2019 (Covid-19).

“Pada Senin (23/3/2020) kemarin, kami PKS Kota Semarang menyampaikan donasi berupa paket susu dan biskuit, dengan harapan para dokter, medis diberikan kekuatan dan kesabaran di garda terdepan dalam rangka penanggulangan wabah corona,”kata Suharsono dalam siaran pers, Selasa (24/3/2020).

Pihaknya berharap paket tersebut bisa memberikan manfaat untuk para pahlawan yang berjuang menjadi garda terdepan menangani pandemi Covid-19 ini.

“Kami memberikan apa adanya berupa susu dan beberapa biskuit ini harapannya memberikan manfaat kepada beliau-beliau yang menjadi pahlawan pejuang dalam penanggulangan corona,” Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Semarang ini.

Sementara, salah satu petugas medis dai RS Kariadi Mahirsyah Wellyan TH menyampaikan terimakasih atas donasi yang diberikan tersebut.

“Saya mewakili RSUP Dr Kariadi mengucpakan terimaksih atas donasi bapak ibu sekalian, dari seluruh masyarakat di Jawa Tengah dan Kota Semarang pada khususnya, semoga amal kebaikan dibalas oleh Allah SWT,” ungkap Mahirsyah.

Kegiatan pemberian donasi ini merupakan rangkaian dari kegiatan DPD PKS Kota Semarang dalam rangka membantu pemerintah menguapayakan percepatan penanganan wabah Covid.

Dalam pemberian donasi tampak hadir Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono, Sekretaris Umum DPD PKS Kota Semarang Setyawan dan anggota DPRD Jawa Tengah Agung Budi Margono.

Sebelumnya, PKS Kota Semarang telah melakukan beberapa kegiatan, diantaranya melakukan disinfeksi atau penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah titik seperti sekolah dan kantor DPD hingga membuat flyer edukasi tentang Covid-19.

Sumber: Sindonews.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama