Breaking News

header ads

Waspada Corona, Aleg PKS Bagikan Hand Sanitizer ke Rumah Ibadah

H Asnin Bersama Pengurus DKM An Nur


KABUPATEN TANGERANG - Waspadai dan antisipasi penyebaran Virus Corona, Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Asnin Syafiuddin, Lc, MA. membagikan hand sanitizer di sejumlah Masjid yang ada di Kecamatan Sukadiri, Kamis (26/03/2020).

Asnin Turun langsung untuk membagikan hand sanitizer ke sejumlah masjid yang ada diwilayahnya. Hal ini sebagai upaya pencegahan covid-19 oleh DPRD Provinsi Banten. 

Dengan adanya pembagian hand sanitizer ini, diharapkan dapat memutus rantai penyebaran Virus Corona di tempat ibadah. “Ini sebagai upaya pencegahan virus corona,” kata Asnin saat memberikan hand sanitizer kepada Ketua DKM An Nur Desa Gintung, Hambali.

Hambali sangat senang sekali Anggota DPRD mau peduli kepada jamaah masjid yang ada di Sukadiri khususnya Masjid An Nur. “ Sebagai antisipasi dari Dewan PKS kepada jama'ah Masjid An Nur,” kata Hambali. 

Setelah dari Masjid An Nur, Asnin melanjutkan ke Masjid Baiturrohman yang tak jauh lokasinya dari Masjid An Nur. 

Apresiasi diberikan oleh Ketua DKM Baiturrohman, H. Hadili. “Kami ucapkan terimaksih atas perhatiannya, bentuk kepeduliaanya kepada kami,” kata Hadili saat menerima bantuan. 

Memberi Bantuan Kepada Masjid Baiturrohman

Meski memang, menjadi tugas pemerintah yang memberi jaminan kesehatan kepada masyarakat khususnya terhadap Virus COVID-19. Akan tetapi masyarakat dihimbau agar selalu memperhatikan kesehatan dan kebersihan. “Setelah dari sini saya akan ke Masjid yang lain yang ada disekitar sini” pungkas Asnin sambil berpamitan.

Posting Komentar

0 Komentar