Breaking News

header ads

Pantau Pencegahan Corona, Aleg PKS Kunjungi Kepala Desa dan Berikan Bantuan

Memberikan Bantuan Hand Sanitizer Kepada Desa Buaran Jati


KABUPATEN TANGERANG - Menyikapi Virus Covid-19 yang sedang mewabah akhir-akhir ini, Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Banten, H. Asnin Syafiuddin, Lc, MA. mengunjungi Kepala Desa yang ada di Kecamatan Sukadiri dan Kecamatan Mauk, Kamis (26/03/2016). Kedatangannya untuk memantau terkait penyebaran Corona .

Kunjungan ini dalam rangka kerja Anggota DPRD untuk bersama masyarakat mengantisipasi penyebaran virus corona. “Tiap-tiap dewan diberi inisiatif untuk memantau penyebaran corona yang mewabah di daerahnya” papar Asnin yang sekarang bertugas di Komisi I DPRD Provinsi Banten. 

Asnin juga memberikan bantuan hand sanitizer kepada kepala desa yang ia kunjungi, yang kemudian untuk dibagikan kepada staf dan warganya, “Hand sanitizer ini merupakan upaya bentuk pencegahan corona,“ kata Asnin. 


Kepala Desa Buaran Jati Abdul Anis Wihaha, SE., mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari DPRD Provinsi Banten. Menghimbau agar masyarakat desa Buaran Jati mengantisivasi dan menghindari virus covid-19. “Terimakasih atas kunjungan dan himbauannya terkait covid-19” kata Anis. 

Kunjungan dilanjutkan ke Desa Jati Waringin, Kecamatan Mauk yang kebetulan sedang diadakan penyemprotan disinfektan oleh petugas. 

Memberikan Bantuan Hand Sanitizer Kepada Desa Jati Waringin

Kepala Desa Jati Waringin Nurdin, S.Pd.I, mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Banten dari Fraksi PKS yang sudah berpartisipasi bertindak pencegahan virus corona di desa Jatiwaringin. 

Lebih lanjut Asnin mengingatkan Kepala Desa untuk menghimbau warganya untuk selalu menjaga kebersihan dam mencuci tangan. "Saya berharap warga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan rajin cuci tangan setiap menyentuh sesuatu ditempat umum," pesan Asnin.

Posting Komentar

0 Komentar