PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Pandemi buat sebagian orang berarti mengalokasikan keuangan untuk kebutuhan pokok saja. Bisa memenuhi kebutuhan tersebutpun sudah membahagiakan. Namun tak bisa dipungkiri pula bahwa ada kebutuhan lain yang perlu dipenuhi terutama menjelang anak-anak sekolah tatap muka, atau mengganti barang barang yang sudah tidak bisa digunakan lagi. 

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Teluknaga membantu menggerakan ekonomi masyarakat menengah kebawah yang terimbas pandemi dengan menggelar bazar murah bahkan beberapa diantaranya gratis. 

"Melalui program Bazar Murah Barbeku DPC PKS Teluknaga hadir untuk bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan diluar kebutuhan pokok dengan harga yang amat terjangkau, bahkan sejumlah barang diberikan secara gratis," kata Ketua DPC PKS Teluknaga, Jaenudin saat membuka kegiatan Bazar Murah di Desa Kebon Cau, Teluknaga, Sabtu (3/10/2021). 

Sedangkan Ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan Ekonomi (BPJE) PKS Teluknaga, Kurniasih A. Md, mengatakan bahwa Program Bazar Murah tersebut merupakan pelaksanaan yang kedua setelah sebelumnya diadakan di Kampung Kebon Nangka.

"Alhamdulillah penyediaan barang barangnyapun lebih beragam dan lebih banyak," ujar Kurniasih. 




Antusias masyarakat mengikuti Bazar Murah cukup besar, hal ini tampak terlihat dari semangat warga datang pagi menunggu acara bazar dimulai.

"Kami menjadikan program ini juga untuk mengenalkan PKS di tengah masyarakat," kata Jaenudin. 

Tampak hadir wakil ketua Fraksi PKS DPRD Kab Tangerang, Sapri, S. Sos membersamai pengurus dan kader PKS Teluknaga. Ia menyampaikan bahwa PKS akan selalu komitmen dalam berkhidmat untuk masyarakat. 

"PKS akan selalu menjadi partai yang peduli pada masyarakat dan melayani masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bukan hanya mengenal PKS tapi juga memilih PKS di Pemilu," kata Sapri. 

Kegiatan bazar murah juga dihadiri dari pihak Kelurahan Desa Kebon Cau yaitu Jaro Omat yang mewakili Lurah Kebon Cau, wakil RW 02 Iwan dan Ketua RT 01 Hasan. 

Ketua DPRa Kebon Cau, Safruddin menyampaikan bahwa masyarakat Kebon Cau menyambut gembira program bazar murah tersebut.

"Mereka berharap sering-seringlah mengadakan program-program seperti ini," katanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama