PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang mengadakan workshop bedah Daerah Pemilihan (Dapil) guna memantapkan persiapan menghadapi Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang.

Ketua BP3 PKS Kabupaten Tangerang, Mumtaazul Ibaad mengatakan, salah satu strategi yang akan dijalankan adalah dengan gencar menjaring anggota baru.

"Salah satu cara untuk meningkatkan suara dengan rekrutmen berbasis KTA (Kartu Tanda Anggota, red). Target kita di Dapil 5 25000 KTA baru," paparnya saat memberikan materi kepada peserta workshop di Saung Oranye, Curug, Ahad (03/10/2021).

Dia melanjutkan, perolehan suara PKS pada Pemilu yang lalu sudah cukup bagus.

"Pemilu yang lalu suara PKS Dapil 5 cukup baik, ini harus kita pertahankan bahkan harus bertambah," kata Mumtaazul Ibaad.

Sementara itu, ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya berpesan agar kader PKS terus bergerak.

"Kita terus bergerak, jangan eksklusif, jadikan keberagaman untuk saling mengenal, walaupun berbeda suku bangsa, agama dan lainnya jadikan Pancasila sebagai pemersatu," ujarnya.

Rispanel menambahkan, Pemilu 2024 mendatang kursi PKS harus bertambah.

"Terus semangat untuk meningkatkan kursi disetiap Dapilnya. Silakan bertarung untuk 2024, Dapil 5 minimal 2 kursi," kata Rispanel Arya.


Dwi Farianna

Post a Comment

أحدث أقدم