PKS Kabupaten Tangerang
Ketua BPKK DPD PKS Kabupaten Tangerang, Irma Sri Astuti


KABUPATEN TANGERANG -  Kabupaten Tangerang - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daerah (DPD)  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, mengadakan konsolidasi dengan ketua Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) se-Kabupaten, di kantor Sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Ahad(/10/10/2021).

Dalam sambutannya Ketua BPKK DPD PKS Kabupaten Tangerang Irma Sri Astuti menyampaikan berharap SPKK yang dalam hal ini Rumah Keluarga Indonesia (RKI)  sebagai motor penggeraknya agar bisa didirikan pada setiap Desa atau Kelurahan.

“Maka harapannya SPKK yang dalam hal ini Rumah Keluarga Indonesia (RKI) sebagai motor penggeraknya agar bisa didirikan pada setiap Desa atau Kelurahan,” katanya.

RKI dalam berkegiatan bisa melakukan kerjasama dengan Dewan Pengurus Cabang  (DPC) di tiap kecamatan, namun RKI lebih mengkhususkan pada kegiatan yang menyangkut dengan tema keluarga, ibu dan anak.

"Dengan adanya RKI di setiap desa maka kita akan lebih dekat, dan lebih mudah dalam melayani masyarakat, jadi pada setiap struktur ranting diharapkan ada ketua SPKKnya," tambahnya.


Dia juga menyampaikan pertemuan kali petama ini merupakan konsolidasi, perkenalan dan silaturahim antar pengurus BPKK Kabupaten Tangerang dengan para ketua SPKK yang ada di 29 kecamatan di Kabupaten Tangerang. Untuk menyamakan persepsi, menyamakan visi dan misi.

"Kita berada disini selain untuk konsolidasi, menyamakan persepsi, menyamakan visi dan misi agardapat menjalankan amanah sesuai dengan rencana, pertemuan ini juga sebagai ajang silaturahim dan perkenalan, karena selama ini kita hanya bisa mengadakan rapat via online, bertatap muka hanya di dunia maya saja," ucapnya.

Sebagai Informasi, misi dari PKS 2020-2025 yaitu menjadi partai Islam rahmatan lil 'alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Post a Comment

أحدث أقدم