PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Untuk meningkatkan kualitas anggota yang memiliki fisik yang sehat dan bugar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menggelar olahraga panahan di Mekarbakti, Ahad lalu (7/8/2022).

Kegiatan yang digelar Divisi Pembinaan Barisan Putri Keadilan (Santika) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang ini diikuti sekitar 20 anggota perempuan PKS.

Menurut Korda Santika DPD PKS Kabupaten Tangerang, Inna Gunawan menyebutkan kegiatan olahraga panah ini sebagai salah satu program pembinaan untuk membangun ketangguhan anggota dengan meningkatkan kualitas fisik yang sehat dan bugar.

"Agenda Panahan perdana ini semoga bisa melatih dan mengasah kemampuan para anggota melalui panahan, berkuda dan semoga kedepan bisa rutin dilakukan," ungkapnya.

Ia berharap kedepannya kegiatan ini bisa diikuti lebih banyak lagi anggota perempuan.

Sementara itu, Divisi Pembinaan Santika, Fitri menyebutkan target olahraga panahan juga untuk merekrut anggota baru yang ingin bergabung dengan PKS dan menyukai olahraga panahan.

"Mempererat persaudaraan, mengasah dan mempertajam keahilan, serta melahirkan bibit-bibit atlet panahan yang handal, terampil dan kompeten," kata Fitri.

Salah satu pelatih olaharaga panahan, Sisrie mengajak semua anggota PKS khususnya yang mengikuti olahraga panahan untuk konsisten berlatih.

"Berlatih panahan ini harus sering dilakukan, setiap pekannya dan harus berkali-kali sampai mahir, sehingga tidak lupa. Ketika sudah mahir bisa mengajarkan kepada yang lain, serta menjadi ladang yang produktif," pungkas Sisrie.



Dwi Farianna

Post a Comment

أحدث أقدم