PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Acara gerak jalan santai guna memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia HUT RI ke 77, dilepas langsung oleh Camat Sukadiri, H. Ahmad Hapid, M.Si bersama Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril, S.Kom, M.A., M.M., yang juga Ketua Fraksi PKS, di halaman depan kantor Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (16/08/2022).

Dalam sambutannya Camat Sukadiri Ahmad Hapid mengatakan kegiatan gerak jalan santai ini bukan sekedar olahraga tetapi juga lebih dari itu untuk menumbuhkan kebersamaan dan persaudaraan serta cinta tanah air setelah dua tahun terbelenggu akibat pandemi.

"Gerak jalan santai ini bukan sekedar berolahraga saja tetapi juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan serta cinta tanah air setelah 2 tahun terbelenggu Covid-19," ungkapnya.

Ditempat Ketua Fraksi PKS Ahmad Syahril, mengungkapkan kegiatan jalan santai di Kecamatan Sukadiri ini sebagai bukti bahwa kita sehat dan bangkit dari pandemi covid 19 serta refleksi dari pengorbanan para pejuang kemerdekaan.

"Jalan santai ini sebagai bukti bahwa Kita sehat dan dapat bangkit dari pandemi covid 19 dan merupakan refleksi dari pengorbana para pejuang kemerdekaan," ungkapnya.

Kegiatan jalan santai ini diikuti oleh warga Kecamatan Sukadiri dari berbagai Desa yang ada di wilayah tersebut.

Sumber: pasebanews.com

Post a Comment

أحدث أقدم