PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Bidang Pengembangan Jaringan Ekonomi (BPJE) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menggelar bazar produk Usaha Kecil Menengah (UMKM) di halaman gedung DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Ahad (21/08/2022).

Bazar kali ini terdiri dari lima belas stand kuliner, pakaian dan satu stand sayuran. Setiap stand langsung diburu oleh pengunjung dari mulai mereka tiba, juga saat mereka selesai melaksanakan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77 yang diselenggarakan oleh DPD PKS Kabupaten Tangerang. Para pelaku UKM tampak sangat bahagia demi melihat dagangannya laris manis. 

"Alhamdulillah saya bisa ikut bazar di sini. Saya menjual aneka kaos-kaos PKS yang harganya sangat terjangkau dan bahannya bagus. Untuk bazar kali ini secara keseluruhan sudah sangat bagus, hanya sedikit masukkan saja supaya bazar ke depannya, space standnya bisa lebih luas lagi, agar dagangan yang kita bawa bisa digelar lebih maksimal. Satu lagi, pokoknya yang beli produk di saya dijamin langsung ganteng," gurau Anton Taher, salah satu pelaku UMKM yang menggelar bazar, sambil tersenyum.

Salah seorang pelaku UKM yang kerap mengisi stand bazar DPD PKS Kabupaten Tangerang adalah Widya dari Tigaraksa. Ia bersama suami adalah petani muda yang kompak. Bersama-sama keduanya rajin memperkenalkan hasil kebunnya berupa aneka macam sayuran organik dan hidroponik kepada masyarakat. 

Sayuran yang mereka jual bisa dijadikan buah tangan oleh para peserta jalan sehat yang di dominasi oleh ibu-ibu. 

"Alhamdulillah saya senang selalu menjadi peserta bazar di DPD. Mengikuti bazar menjadi awal saya bisa kenal dengan teman-teman PKS. Saya merasa bahagia bisa bertemu saudara seiman yang luar biasa solid dan kompak. Mereka selalu mendukung usaha yang saya dan suami geluti. Karena masuk menjadi anggota PKS-lah saya juga merasa mempunyai keluarga baru di tanah rantau ini," ungkap Widya penuh bahagia.

Post a Comment

أحدث أقدم