PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Bertanding Sebanyak 40 tim futsal ambil bagian dalam turnamen futsal piala Haji Asnin. Diikuti tim futsal PKS Muda se-DPC PKS Sukadiri berlangsung di Mini Soccer Pabuaran desa Mekar Kondang Sukadiri.

Turnamen dibuka oleh anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten, H. Asnin Syafiuddin, Lc. MA.,  Ahad (21/08/2022). Digelar sampai tanggal 04 November 2022 setiap akhir pekan.

Dalam sambutanya, Asnin mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding tim futsal PKS Muda. Bertanding untuk adu prestasi, jaga selalu sportifitas.

“Bertanding bukan untuk gagah-gahan, tapi untuk adu prestasi, menjaga sportifitas. Kalah ya kalah menang ya menang, jangan udah kalah mau menang. Maka sportif tanggung jawab, dihukum wasit harus menerima,” pesannya.

Selanjutnya dia mengatakan, turnamen futsal ini untuk mengukur sejauh mana keberhasilan tim dalam berlatih. “dari dulu sampai sekarang belum dapat gelar juara, berarti latihannya kurang giat, harus ditingkatkan latihan-latihannya, latihan terus kita berprestasi, bermanfaat bagi kita semua,” tambahnya.


Sementara itu, ketua pelaksana Serif Kunyang dalam sambutannya mengorbankan semangat jiwa olah raga. Untuk menjaga persatuan dan kekeluargaan.

“Yang berjiwa olah raga, mari kita ikuti perlombaan futsal dengan komitmen kita menjaga persatuan dan kesatuan serta kekeluargaan agar kita mengenal satu sama lain,”tegasnya.

Antusias para peserta turnamen terlihat dilapangan dengan menyajikan permainan yang sportif, kehangatan dan kekeluargaan. Komentar positif terlontar dari mereka. 

“Keren turnamen ini, buat PKS  terutama H. Asnin semoga kedepannya dilancarkan usahanya, makin sukses, makin jaya, untuk Indonesia sejahtera,” Kata Muhammad. Husen peserta yang baru saja bertanding.

Senada dengan itu Samsudin dan Muhammad Anggi pemuda yang baru saja menyelesaikan pertandingan. mengucapkan termakasih dan apresiasinya kepada PKS dan panitia yang melaksanakan turnamen. 

“Terimakasih, sangat bermanfaat. Kedepannya PKS makin maju untuk Banten dan Indonesia,” tutur Samsudin.

“Turnamen ini sangat bagus untuk generasi milenial, bermunculan talenta terbaik, harapanya PKS dan pak H. Asnin melanjutkan yang diamanahkan oleh rakyat,” ujar Muhammad Anggi.



Post a Comment

أحدث أقدم