PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dibanjiri ucapan dan doa dari warga peserta bakti sosial (baksos) penerima kacamata dan cek kesehatan gratis, yang digelar di lapangan RT 41, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Sabtu (27/08/2022).

Lebih dari seratus dua puluh peserta yang mengikuti kegiatan bakti sosial kacamata gratis dari Pak Mul, salah satu anggota legislatif DPR-RI dari fraksi PKS yang selalu aktif menyapa masyarakat dan konstituennya melalui program-program kemasyarakatan.

"Terima kasih Pak Mul atas program kacamata gratisnya. Terima kasih PKS Cikupa atas cek gula darah gratisnya, itu semua sangat bermanfaat bagi kami. Semoga PKS semakin jaya, dan tetap konsisten dalam melayani rakyat," ungkap Arsito salah satu penerima manfaat kacamata gratis.

Kegiatan bakti sosial ini terselenggara atas kerjasama Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cikupa dan Dewan Pengurus Ranting PKS Sukamulya dan juga tim dari Aleg Dr Mulyanto atau yang biasa akrab dipanggil Pak Mul.

"Terima kasih kepada semua panitia penyelenggara baksos kacamata dan cek kesehatan gratis dari PKS. Semoga menjadi ladang pahala, dan semoga PKS semakin maju sukses selalu.," ucap Maryati salah satu peserta baksos.

Turut hadir pula sang pengacara Nurul Amalia yang digadang-gadang akan mewakili daerah pemilihan (Dapil) lima sebagai calon anggota legislatif dari PKS pada pemilu 2024 nanti.

Nurul Amalia juga berperan sebagai salah seorang donatur pada kegiatan bakti sosial kali ini mengungkapkan rasa bahagianya karena acara ini sukses digelar dengan antusiasme dari masyarakat yang begitu tinggi, ditandai dengan banyaknya peserta yang mendaftarkan diri menjadi anggota PKS, hingga kuota penerima manfaat pun harus mengalami penambahan.

"Terima kasih Dr Mulyanto atas kacamata gratisnya yang diberikan kepada masyarakat Sukamulya-Cikupa. Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan acara ini hingga peserta begitu membludak. Namun, Alhamdulillah seluruh peserta bisa terlayani dengan baik. Ke depannya kami sangat berharap agar PKS tetap solid dan bisa memberikan fasilitas-fasilitas lain kepada masyarakat di tempat-tempat yang lain, utamanya di Kabupaten Tangerang ini," pungkas Nurul Amalia.


Ella Helawati

Post a Comment

أحدث أقدم