PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug menggelar Gebyar Kemerdekaan dengan mengakan lomba Senam Go PKS Go di Alun-alun Curug, Kecamatan Curug, Sabtu (27/8/2022).

Acara berlangsung meriah, puluhan emak-emak perwakilan dari komunitas senam di Kecamatan Curug ikut serta dalam kegiatan lomba senam Go PKS Go dan senam Nusantara yang digelar DPC PKS Curug.

Ketua Panitia Ade Kurnia mengatakan, senam Go PKS go digelar untuk mengajak masyarakat khususnya emak-emak agar senang berolahraga.

“Selama pandemi Covid-19, kesadaran masyarakat untuk hidup sehat semakin tinggi, oleh karena itu kami memfasilitasi dengan lomba senam Go PKS Go yang sedang populer di kalangan emak-emak agar mereka senang berolahraga dan semakin sehat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Curug Deni Setiawan mengapresiasi panitia yang menggelar Lomba Senam Go PKS Go yang mendapat atensi dari warga Curug.

"Senam Go PKS Go ini merupakan senam yang mempunyai seni kreatif unik dan populer saat ini, yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat. Semoga dengan diadakan senam ini, PKS semakin dikenal dan diingat oleh semua masyarakat hingga pemilu 2024. Disamping ajang silaturahmi, sekaligus mengajak dan menyadarkan masyarakat agar hidup sehat dengan rutin berolahraga," ungkapnya.




Sedangkan Ketua Komunitas Senam Nusantara Muhammad Asro, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, para tokoh bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dan semua panitia, yang sudah bekerjasama untuk mensukseskan acara lomba Go PKS Go ini. 

"Acara ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. semoga kedepannya saya berharap senam Komunitas Senam Nusantara (KSN) sudah ada di setiap titik desa dan di cintai oleh masyarakat dan PKS di 2024 akan menjadi Partai yg terbesar. Dan semoga Allah memudahkan urusan kita semua Aamiin," kata Asro.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya yang turut hadir mengungkapkan, kegiatan ini digelar sebagai rasa syukur PKS dengan merayakan HUT RI ke-77 tahun sekaligus menyapa masyarakat.

"Kegiatan HUT RI ini adalah untuk mengenang jasa para pendiri bangsa ini, sebagaimana tercantum di awal pembukaan UUD 1945, pendiri bangsa mengatakan,  kemerdekaan ini berkat Rahmat Allah SWT, mereka mengakui setiap hasil yang didapatkan itu , karena  Rahmat Allah, sehingga kita juga perlu meneladaninya, dan jangan pernah melupakan peran Allah dalam setiap keberhasilan," kata Rispanel

Lomba Senam Go PKS Go juga dihadiri beberapa fungsionaris DPD PKS Kabupaten Tangerang, diantaranya Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BPPP), Mumtazul Ibad dan Ketua Bidang Pembinaan Umat (BPU) Imam Sucipto.



Dwi Farianna

Post a Comment

أحدث أقدم