PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG -  Berbagai penolakan terhadap kenaikan harga BBM bersubsidi terus terjadi di berbagai daerah. Tidak hanya dilakukan oleh sejumlah elemen mahasiswa dan masyarakat di pusat saja, namun juga dari kader partai politik yang ada di daerah.

Seperti yang dilaksanakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Dapil 6, DPC PKS Kelapa Dua dan Legok melalui aksi Flashmob di di Wilayah Kecamatan Kelapa dua.Ahad (11/09/2022) pagi.

Ratusan kader PKS itu membentangkan spanduk bertuliskan penolakan terhadap  kenaikan BBM.

“Aksi Flash Mob diikuti ratusan anggota dan simpatisan. Masing-masing demonstran membawa pamflet dan poster berisi pesan-pesan penolakan terhadap kebijakan pemerintah yang menaikkan harga BBM,” kata Ketua DPC PKS Kelapa Dua Wahyudwinoto ditemui disela-sela aksi flashmob.

Ketua Bidang Pembinaan Cabang PKS Dapil 6, Suryanto dalam orasinya menyampaikan bahwa PKS bersama Rakyat Indonesia Menolak Kenaikan Harga BBM bersubsidi.

“Rakyat sudah sulit akibat kondisi pandemi yang berkepanjangan, jangan di tambah kesulitannya dengan menaikan harga BBM bersubsidi, Pemerintah memiliki kewajiban melindungi rakyatnya untuk itu Pemerintah harus membatalkan Kenaikan Harga BBM,” tegasnya.

Tampak hadir jajaran Pengurus DPC PKS Kelapa Dua dan Legok terus memberikan semangat kepada peserta Aksi agar mengangkat tinggi-tinggi Spanduk dan Banner penolakan Kenaikan Harga BBM, aksi berlangsung selama satu jam di hadiri oleh ratusan kader PKS dan kalangan masyarakat.

“Aksi ini adalah wadah menyalurkan suara hati rakyat yang saat ini tidak ada tempat yang tepat. Aksi ini adalah wujud bakti kami untuk negeri,” jelas Amri, Ketua DPC PKS legok.

Selama Aksi berlangsung pihak keamanan dari Polsek Kecamatan Kelapa dua dan Dinas Perhubungan berjaga-jaga mengamankan jalannya Aksi damai PKS sambil mengatur padatnya lalu lintas.

Hadir juga Anggota dewan DPRD II Fraksi PKS, Hidayatullah. Sinung Hartati Pemerhati Pendidikan dan Keluarga, Sultoni tokoh masyarakat, juga Ketua PKS Muda Kabupaten Tangerang, Tengku Muhammad Zaki.



Post a Comment

أحدث أقدم