PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril menghadiri acara penyuluhan masyarakat tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang diselenggarakan Relawan Kesehatan Indonesia (Resi) Kabupaten Tangerang di Desa Jati Waringin, Mauk, Ahad (25/9/2022).

Ahmad Syahril memberikan apresiasi dan dukungan kepada Resi Kabupaten Tangerang yang menyelenggarakan acara tersebut.

"PKS siap bersinergi dan berkolaborasi dengan siapapun. Termasuk dengan lembaga sosial kesehatan, karena masalah kesehatan adalah salah satu hajat utama masyarakat dan faktor tolak ukur kinerja pemerintah daerah," kata Syahril.

Syahril juga menyampaikan bahwa kader-kader PKS siap menjadi penyuluh gerakan anti narkoba untuk menyelamatkan generasi bangsa.

"PKS juga siap kader-kadernya menjadi penyuluh P4GN demi menyelamatkan generasi anak bangsa yang menjadi incaran pelayahgunaan narkoba, karena sudah terlihat kasus narkoba masuk ke pelosok keperkampungan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Resi Kabupaten Tangerang, Ani Nurhayati mengucapkan terima kasih kepada PKS yang mendukung gerakan masyarakat anti narkoba.

"DPP Resi menyampaikan ucapan terima kasih kepada PKS yang telah memberikan dukungannya," kata Ani Nurhayati.

Materi penyuluhan disampaikan langsung oleh Ketua Badan Narkotika Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi, Kapolsek Mauk dan Dandim Koramil, serta pembina Resi Papang Ning. 

Post a Comment

أحدث أقدم