PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG – Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serentak turun ke jalan-jalan utama di Kabupaten Tangerang untuk melakukan aksi menolak kenaikan BBM, Ahad pagi (11/9/2022). 

Mereka berkumpul serta melakukan flashmob di beberapa titik seperti di bawah jalan layang Balaraja, alun-alun Tigaraksa, depan gerbang Citra Raya, pertigaan Bitung, pasar Kresek, Solear, alun-alun Teluknaga, dan beberapa titik lainnya yang tersebar se-Kabupaten Tangerang.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril ikut aksi turun ke jalan, menolak kenaikan BBM, Ahad (9/11/2022).

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril yang ikut turun ke jalan menyampaikan, bahwa aksi ini sebagai bentuk penegasan, bahwa PKS menolak kenaikan BBM bersubsidi.

"PKS sudah tegas dan lugas menggunakan hak legislatifnya melalui parlemen DPR RI menolak BBM subsidi dinaikan. Aksi flashmob kali ini sebagai penegasan bahwa PKS bersama rakyat menolak BBM subsidi dinaikan," kata Ahmad Syahril.

Menurutnya kenaikan BBM berdampak dengan nasib rakyat yang akan bertambah sulit, karena harga-harga kebutuhan pokok akan ikut naik

"Harga sembako naik, transportasi umum naik, biaya hidup juga naik. Tinggi biaya produksi membuat perusahaan efesiensi, dengan ancaman PHK. Inflasi meningkat membuat harga-harga mahal, sedangkan daya beli masyarakat menurun," ujarnya.


Lebih lanjut menurut Syahril, masyarakat berhak mendapatkan subsidi. Ketimbang pemerintah memprioritaskan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) atau proyek kereta cepat Jakarta - Bandung.

"PKS menegaskan bahwa masyarakat berhak dan lebih utama mendapatkan subsidi. Ketimbang pembiayaan project kereta cepat Jakarta - Bandung serta IKN, karena subsidi untuk hajat masyarakat," tegasnya.

Post a Comment

أحدث أقدم