PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Warga Perumahan Salaka Nagara RT 012/007 Balaraja menggelar tasyakuran dengan potong tumpeng atas terealisasinya pembangunan paving blok di wilayah tersebut, Ahad lalu (2/10/2022).

Pembangunan paving blok tersebut merupakan hasil aspirasi warga melalui Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti. Secara khusus, warga mengundang anggota Fraksi PKS tersebut untuk menyampaikan terima kasih.

"Mengucapkan banyak terima kasih kepada Fraksi PKS khususnya bapak Yudha atas bantuan paving blok, dengan adanya pembangunan ini aktifitas warga menjadi nyaman," kata salah seorang warga tokoh Perumahan Salaka Nagara, Mad Siswanto.

Senada dengan Mad Siswanto, Ketua RT 012 Suhendi juga menyampaikan terima kasih. Sejak aspirasi pembangunan Saluran Pembuangan Air Limbag (SPAL) juga dana hibah mushola sudah direalisasikan melalui Fraksi PKS.

"Terimaksih banyak kepada Pak Yudha yang sudah banyak membantu warga Perum Salaka Nagara atas aspirasi yang sudah direalisasikan dari sejak pembangunan SPAL guna mengatasi banjir di Salaka, dana hibah musholla dan yang sedang berjalan saat ini betonisasi jalur utama Perum Salaka Nagara yang diajukan ke provinsi melalui dewan PKS," kata Suhendi

Sementara itu Wishnu Yudhamukti berpesan agar warga bisa menjaga semua sarana yang sudah dibangun melalui dana APBD ini.

"Warga harus bisa menjaga dengan baik atas apa yang sudah direalisasikan pembangunan baik SPAL maupun jalan supaya tidak cepat rusak, juga sarana tempat ibadah yaitu musholla yang sudah mendapat dana hibah semoga jamaahnya tambah banyak dan warga Salaka bisa mewujudkan suasana lingkungan yang Islami," ungkap politisi PKS tersebut.

Sedangkan Ketua DPC PKS Balaraja, Karsan menyampaikan warga Salaka akan komitmen membantu kemenangan PKS pada pemilu 2024 mendatang.

"Insya Allah, warga Salaka siap mendukung dan memenangkan PKS di Pemilu 2024 mendatang," ujarnya.

Tasyakuran tersebut juga dihadiri beberapa tokoh masyarakat setempat, seperti Ketua DKM Ustadz Muhsinin, Ustadz Rino Iskandar, Ketua RW 02 Agus Subagiya, pengurus dan kader PKS Balaraja, juga masyarakat Perum Salaka Nagara RT 12.

Post a Comment

أحدث أقدم