PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syahril melanjutkan agenda Reses II di Ponpes Al-Abidin, Kampung Cimentul, RT 010/002, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo Sabtu lalu (1/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, salah seorang warga, Lilis, mengeluhkan perihal Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan program bantuan UMKM yang tidak merata dan tidak tepat sasaran.

"Pak Dewan PKS, kami mohon bantuannya agar para pelaku usaha kecil seperti kami diperhatikan, karena di Pemerintahan Desa tidak merata pendataan kolektif pengajuan UMKM, BLT, hingga yang bantuan imbas pandemic Covid yang dulu itu," ungkapnya.

Banyak hal seruap yang mengemuka disampaikan warga. Utamanya terkait pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Seperti, penanganan abrasi di pesisir pantai yang semakin besar, peluang program bantuan UMKM, hingga pembangunan yang belum merata.

Syahril pun menerima semua aspirasi warga tersebut dari konstituennya untuk ditindaklanjuti dan diberikan solusi.

"Terima kasih Bapak-Ibu warga Kronjo, pada setiap aspirasi masyarakat, PKS akan berada bersama rakyat, mengawal dan memperjuangkan hak-hak rakyat," ujarnya.

Ahmad Syahril juga menambahkan usulan yang disampaikan tersebut agar disinergikan melalui  Musrenbang Kecamatan dan Musrenbang Desa.

Ustadz Aliyudin, tokoh yang mewakili masyarakat merasa senang kampungnya bisa didatangi Anggota Legislatif dari PKS.

"Terima kasih kepada PKS, yang telah menyempatkan hadir di Kampung Cimentul Desa Bakung, jujur kami warga sangat berharap banyak kepada PKS untuk mewakili suara-suara rakyat," pungkasnya.

Post a Comment

أحدث أقدم