PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya menggelar dialog Ngobar atau ngobrol bareng bersama konstituennya, di kediamannya Binong, Curug, Sabtu lalu (1/10/2022).

Salah satunya menerima kehadiran Badan Presidium Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPPKTT) yang dipimpin Nurdin HM Satibi.

Rispanel mengatakan siap menerima aspirasi dari kelompok masyarakat yang mengusulkan pembentukan Kota Tangerang Tengah. Ia menyarankan BPPKTT membuat kajian yang menyeluruh dan komprehensif terkait pembentukan daerah otonom baru. 

"Pada intinya, kami menerima aspirasi dan sosialisasi rencana pembentukan Kota Tangerang Tengah. Tetapi harus dilakukan kajian yang mendalam. Karena masalah otonomi baru ini menyangkut masalah layanan dan kesejahteraan masyarakat," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang itu.



Selain menerima BPPKTT, dialog itu juga dihadiri komunitas Starjek. Beberapa aspirasi dari komunitas Ojek ini yang disampaikan ke Rispanel dalah minta pengadaan seragam, minta dibantu atau dipermudah pembuatan SIM C.

Selain dihadiri kelompok masyarakat seperti BPPKTT dan Starjek, dialog itu juga dihadiri beberapa politisi PKS seperti Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemiluka (BPPP) DPD PKS Kabupaten Tangerang Mumtazul Ibad dan Ketua DPC PKS Curug, Deni Setiawan.

Post a Comment

أحدث أقدم