PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Ratusan warga memadati lokasi area bakti sosial (baksos) yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kampung Sukadiri, Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo, Sabtu lalu (1/10/2022).

Kegiatan itu kerjasama Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Dr Mulyanto bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kronjo berupa baksos pemeriksaan mata dan kacamata gratis.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke-71 tahun 2017 tersebut memberikan pelayanan kesehatan  gratis kepada 3.600 warga.

"Kegiatan Baksos ini dikuti oleh lebih dari 120 orang peserta yang terdiri dari beberapa Desa yaitu Desa Kronjo, Pagedangan Ilir, Pagedangan Udik,  Muncung, Pagenjahan, dan beberpa Desa di Kecamatan Kronjo," kata Ketua SPKK DPC PKS Kronjo, Rohanatul Millah.

Menurut Millah, masyarakat sangat antusias mengikuti baksos itu. Mereka merasa terbantu dengan adanya kacamata gratis yang bisa membantu warga terutama para lansia agar bisa membaca jelas.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib dan masyarakat begitu antusias menunggu giliran no antrian untuk diperiksa dan diberikan kaca mata baca.  

"Masyarakat sangat berterimakasih dengan PKS karena sangat terbantu dengan program yang diadakan oleh PKS. Terutama bagi masyarakat yang sangat memerlukan kaca mata baca, untuk membaca Alqur'an," ujar Millah.

Millah juga mengungkapkan, bahwa masyarakat berharap PKS banyak program-program yang memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

Post a Comment

أحدث أقدم