PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sapri, merealisasikan aspirasi warga Desa Rawarengas dan Desa Bojongrenged, Kecamatan Kosambi yang sering terdampak banjir atas meluapnya Kali Rawarengas jika tiba musim penghujan.

Sapri merealisasikan aspirasi warga dengan mengadvokasi pengerukan Kali Rawarengas yang dilakukan oleh Dinas PUPR Kabupaten Tangerang di Desa Rawarengas, Kecamatan Kosambi, Rabu (27/10/2022).  Pengerukan ini bertujuan mencegah banjir kembali terjadi di Desa Rawarengas dan Desa Bojongrenged.

Dalam kesempatan ini, Sapri yang didampingi Kepala Desa Rawarengas Slamet Riyadi melakukan peninjauan langsung pengerjaan pengerukan Kali Rawarengas.

"Berawal dari seringnya banjir ke rumah warga sekitar dekat kali, banyak warga yang mengeluh, hingga menyampaikan keluhan tersebut kepada saya selaku anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Akhirnya di APBD Perubahan 2022 ini bisa terealisasi pengerukan lumpur yang berada di kali tersebut," ungkap Sapri.

Sementara itu, Kepala Desa Rawarengas Slamet Riyadi mengucapkan terima kasih atas terealisasinya pengerukan itu.

"Mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Pak Sapri atas advokasinya. Mudah-mudahan bila turun hujan tidak banjir," kata Slamet Riyadi.

Sapri juga mengungkapkan, bahwa pengerukan dilakukan sepanjang satu kilometer. Dengan lebar kali lima meter.

Post a Comment

أحدث أقدم