PKS Kabupaten Tangerang
Pimpinan Pondok Pesantren Darul Abror, KH Badrul Khotim


KABUPATEN TANGERANG - Pimpinan Pondok Pesantren Darul Abror, KH Badrul Khotim, menghadiri Tablig Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam di Aula Gedung DPTD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Tangerang, Jalan Syaikh Nawawi, Tigaraksa, Ahad (6/11/2022).

Dihadapan ratusan jamaah yang dipenuhi Anggota PKS se- Kabupaten Tangerang, KH Badrul Khotim menyebutkan bahwa memperingati Maulid Nabi adalah salah satu bentuk bukti cinta seorang muslim kepada Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam.

"Di sini bisa kita lihat bahwasannya kader-kader PKS juga cinta terhadap nabinya dengan turut merayakan Maulid," ungkap KH Badrul Khotim.

Pimpinan pondok pesantren yang beralamat di Lebak Wangi, Sepatan Timut itu juga mengajak jamaah bagi yang mampu untuk bisa berangkat umroh dan haji. Berziarah ke Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, serta makam Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam dengan para sahabatnya.

"Jika belum mampu berangkat umroh atau haji, memperbanyaklah sholawat kepada baginda Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam," katanya.

Selain itu, wujud cinta kepada Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam juga dengan menaati perintah Allah dan Rasul-Nya serta menjauhi larangan Allah dan Rasul-Nya.

Tablig Akbar juga dihadiri Ketua Himpunan Dai Muda Indonesia, Habib Idrus bin Salim dan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Faizun, KH Sodiqin.

Beberapa tokoh PKS juga tampak hadir. Seperti Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril, Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Sapri, dan Anggota DPRD Provinsi Banten Asnin Syafiudin. Serta pengurus dan anggota PKS se-Kabupaten Tangerang.


Post a Comment

أحدث أقدم