PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelapa Dua, Tangerang, menggelar acara sosialisasi yang meriah pada Ahad lalu (10/9/2024), dihadiri oleh sejumlah calon anggota legislatif (Caleg) PKS yang akan bertarung dalam pemilihan mendatang.

Salah satu Caleg yang hadir adalah dr. Hj. Nuly Juariyah M, Sp PD-KGH, yang akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 3. Turut hadir juga Sinung Hartati MPd, yang akan bersaing dalam pemilihan anggota DPRD Provinsi Banten, serta Sambudi Doyo, yang akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil 6. Acara sosialisasi ini berlangsung di wilayah RW 08, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Selain memberikan kesempatan kepada warga untuk lebih mengenal para Caleg PKS, acara ini juga dimeriahkan dengan kegiatan bakti sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Beberapa layanan kesehatan gratis seperti pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata, cek tensi, cek berat badan, serta cek gula darah menjadi salah satu andalan kegiatan ini. Selain itu, akupuntur satu titik di wajah juga tersedia untuk warga yang membutuhkan. 




Tak hanya itu, acara ini juga menyediakan penjualan minyak goreng bersubsidi sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Ketua DPRa PKS Kelapa Dua, Saiful Akbar, mengungkapkan rasa syukurnya atas respon positif yang diberikan oleh warga terhadap kegiatan ini. "Alhamdulillah, warga menyambut dengan sangat positif kegiatan yang diselenggarakan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelapa Dua Tangerang ini," ujarnya dengan senyum.

Dengan semangat yang tinggi, para Caleg PKS berharap bisa memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan wilayah yang mereka wakili jika terpilih dalam pemilihan mendatang. Sosialisasi ini menjadi salah satu wadah untuk menjalin komunikasi yang lebih baik antara para Caleg dan warga, sehingga aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat diwujudkan dengan lebih baik melalui jalur legislatif.

Post a Comment

أحدث أقدم