PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Pada Ahad lalu (17/9/2023), telah berlangsung sebuah kegiatan penting di Markaz Center PKS Kelapa Dua, yang bertajuk "Silaturahmi & Konsolidasi Kader & Caleg PKS se-Kelapa Dua." Kegiatan ini merupakan ajang berkumpulnya kader dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kelapa Dua untuk memperkuat komitmen mereka dalam memperjuangkan kemenangan PKS di kecamatan tersebut.

Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai tokoh dan pengurus PKS Kelapa Dua ini memiliki tujuan utama, yaitu untuk meluruskan kembali niat perjuangan dalam beramal sholih dan beramal jama'i di PKS serta menguatkan komitmen untuk bersungguh-sungguh memperjuangkan kemenangan PKS di Kelapa Dua.

Acara dimulai dengan Sholat Istisqo (Meminta Hujan) yang dipimpin oleh imam dan Khotib, yaitu Ustadz Abdul Shomad, AlHafidz. Setelah itu, dilanjutkan dengan taujih program pemenangan yang disampaikan oleh Ustadz Eri Setiawan dan taujih ikhtiar kemenangan yang dibawakan oleh Ustadz Arif.


Selama kegiatan, terdapat juga sesi ramah tamah antara Caleg PKS yang hadir. Diantara yang hadiri, Caleg DPR RI yaitu dr.Nuly Juariah M, SpPD-KGH. Caleg DPRD Provinsi Banten Teuku Muhammad Zacky, SM dan Sinung Hartati, Mpd. Serta Caleg DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatulloh, AMD dan Sambudi Doyo.

Mereka menyampaikan "janji dan komitmen" jika terpilih menjadi Anggota DPR RI, DPRD Kabupaten Tangerang atau DPRD Provinsi Banten. Salah satu janji yang menonjol adalah dari Teuku M. Zacky, yang berkomitmen untuk mengalokasikan dana pendapatannya setiap bulan untuk pemberdayaan ekonomi dan Dana Abadi Umat.

Acara berjalan dengan lancar, dipenuhi keakraban, dan semangat juang yang tinggi. Target yang diusung saat acara berlangsung adalah meraih 2 kursi DPR RI, 2 kursi DPRD Provinsi Banten, dan 2 kursi DPRD Kabupaten Tangerang.

Ketua DPC PKS Kelapa Dua, Wahyu Dwinoto menyampaikan, "Kita ingin saling dukung saling sokong untuk menjadikan PKS menang di Kelapa Dua. Saling koordinasi antara struktur, tim sukses, dan para Caleg-nya sehingga ladang garapnya bisa lebih efektif dan efisien, sehingga target 25.000 suara di Kelapa Dua bukan hanya mimpi di siang bolong."

Dengan semangat dan komitmen yang begitu kuat, para kader dan caleg PKS Kelapa Dua bertekad untuk bersatu dan bekerja keras guna meraih kemenangan dalam kontestasi politik yang akan datang. Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam mempersiapkan langkah-langkah strategis menuju tujuan mereka.

Post a Comment

أحدث أقدم