PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN - Sebuah momen istimewa terjadi di Markaz Center PKS Kelapa Dua pada Ahad, (17/9/2023). Kegiatan yang bertajuk "Silaturahmi & Konsolidasi Kader & Caleg PKS se-Kelapa Dua" tidak hanya menjadi wadah untuk memperkuat komitmen politik, tetapi juga sebuah peristiwa yang dilandasi oleh keyakinan dan doa.

Kegiatan ini menjadi langkah awal bagi kader dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelapa Dua dalam menjalani perjuangan politik yang intens di kecamatan mereka. Namun, apa yang membuat kegiatan ini begitu istimewa adalah dimulainya dengan Sholat Istisqo, yang dikenal sebagai sholat meminta hujan, yang dipimpin oleh imam dan Khotib Ustadz Abdul Shomad AlHafidz.

Sholat Istisqo adalah bentuk doa dan pengabdian kepada Allah untuk memohon hujan pada saat kondisi cuaca kering dan kekeringan. Dalam konteks kegiatan ini, para kader PKS Kelapa Dua bersama-sama merenungkan pentingnya berdoa dan memohon berkah dari Yang Maha Kuasa dalam perjalanan politik mereka.

Setelah sholat istisqo, kegiatan dilanjutkan dengan sesi taujih program pemenangan yang disampaikan oleh Ustadz Eri Setiawan dan taujih ikhtiar kemenangan yang dibawakan oleh Ustadz Arif. Ini adalah momen penting bagi para kader PKS untuk mendapatkan panduan dan inspirasi dalam upaya meraih kemenangan dalam pemilihan umum yang akan datang.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar, penuh keakraban, dan semangat yang tinggi. Para kader dan Caleg PKS Kelapa Dua menyatukan tekad mereka untuk bersatu dan bekerja keras demi meraih kemenangan dalam kontestasi politik yang akan datang. Sebuah pernyataan yang kuat datang dari Ketua DPC PKS Kelapa Dua, Wahyu Dwinoto, yang mengatakan, "Kita ingin saling dukung saling sokong untuk menjadikan PKS menang di Kelapa Dua. Saling koordinasi antara struktur, tim sukses, dan para BCAD nya sehingga ladang garap nya bisa lebih efektif dan efisien, sehingga target 25.000 suara di Kelapa Dua bukan hanya mimpi di siang bolong."

Dengan doa dan komitmen yang kuat, para kader PKS Kelapa Dua siap menjalani perjuangan politik mereka dengan penuh semangat dan keyakinan. Sholat Istisqo menjadi pengingat bahwa dalam setiap langkah perjuangan, doa kepada Allah adalah fondasi yang penting.

Post a Comment

أحدث أقدم