PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka merayakan Hari Keluarga Nasional, Sie Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cisoka mengadakan kegiatan seminar bertajuk "Bagaimana Merawat Cinta". Acara tersebut diselenggarakan di Pujasera Perum Annieland RT 02 RW 10 Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, pada Ahad pagi (21/7/2024). 

Kegiatan seminar keluarga ini dihadiri oleh lebih dari 50 peserta, termasuk Ketua DPC PKS Cisoka, Abdul Haris, serta pemangku wilayah RT 02, Bapak Suwarsa. Bapak Wahyuni Hidayat hadir sebagai pemateri dalam seminar tersebut.



"Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan edukasi tentang pentingnya membina dan merawat cinta dalam keluarga," kata Ketua DPC PKS Cisoka, Abdul Haris.

"Harapannya, kegiatan seperti ini perlu dilakukan secara intensif sebagai bentuk perhatian PKS kepada masyarakat, sehingga masyarakat semakin cerdas dan paham dalam ilmu membangun keluarga. Dengan demikian, mereka mampu mengarungi bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahmah, sehingga tercipta suasana rumah tangga yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," tambah Abdul Haris.

Post a Comment

أحدث أقدم