PKS Kabupaten Tangerang



KABUPATEN TANGERANG — Dalam acara konsolidasi dan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kabupaten Tangerang, Suharto, menekankan pentingnya keimanan sebagai landasan utama dalam berpolitik. Acara yang berlangsung di Aula Gedung DPTD PKS Kabupaten Tangerang, Jalan Syaikh Nawawi, Tigaraksa, Ahad (25/8/2024), ini dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota PKS setempat dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada 2024.

Suharto dalam sambutannya menegaskan bahwa puncak dari Musyawarah Cabang (Muscab) adalah terbentuknya pengurus baru yang siap membawa semangat baru. "Pedoman kita dalam berpartai adalah iman yang benar. Jika iman benar, InsyaAllah amal kita dalam siyasi (politik) juga benar," ujar Suharto. Ia meyakini bahwa keimanan yang kuat secara kolektif akan menghadirkan keberkahan bersama, yang menjadi kunci utama untuk menciptakan kesolidan partai.

Lebih lanjut, Suharto menjelaskan bahwa konsolidasi yang dilakukan oleh PKS bukan hanya sekadar formalitas, tetapi sebagai upaya untuk terus menyegarkan semangat partai dan mempererat interaksi dengan masyarakat. "Kenapa Muscab diadakan setiap tiga tahun? Ini untuk menyegarkan konsolidasi partai dan interaksi kita dengan masyarakat," katanya.

Suharto juga memberikan pesan khusus kepada para pengurus DPC yang baru dilantik, menyampaikan harapannya agar mereka dapat menjalankan amanah dengan baik dan berkontribusi dalam memenangkan pasangan Bacabup Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah dalam Pilkada 2024. "Selamat kepada pengurus DPC terpilih, semoga bisa memenangkan pasangan Maesyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah," ujarnya.

Acara konsolidasi ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh PKS lainnya, termasuk Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kabupaten Tangerang Slamet Djoko Susanto, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril, serta beberapa Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang.

Dengan semangat keimanan kolektif yang kuat dan kepemimpinan baru di tingkat DPC, PKS Kabupaten Tangerang optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 mendatang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama